UNTUK DAERAH LAIN


حزب التحرير

Friday, February 15, 2008

GBP 1.9598!

He3x, malam ini saya iseng-iseng membuka program untuk
transaksi forex, yaitu MetaTrader 4...

Alangkah terkejutnya sewaktu melihat bahwa Low GBP
hari ini mencapai 1.9598. Ini karena saya kemarin
sudah buy GBP di 1.9656.. :)

Tapi setelah dipikir-pikir, saya jadi tertawa sendiri
melihat respon pribadi tersebut. Buat apa dipikirkan?!
Toh, saya transaksi harian, jadi riak-riak intraday
seharusnya tidak berpengaruh. Apalagi saya juga
memiliki manajemen resiko yang baik, so tidak ada yang
perlu dikawatirkan. Lebih-lebih, saya juga sudah
pasang stop loss dan switching, so biarkan system yang
bekerja karena fakta membuktikan bahwa emosi kitalah
yang menyebabkan kerugian (besar) dalam transaksi
forex.

Sekarang saya mau baca-baca e-magazine dulu sambil
mendengarkan radio seperti biasa.. :>

Ingat; SMART WORK, NOT HARD WORK!!!


____________________________________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.

http://www.yahoo.com/r/hs

No comments: