UNTUK DAERAH LAIN


حزب التحرير

Friday, February 15, 2008

Celana Banjir

Ya, begitulah yang ingin saya katakan saat ini...

Tadi, sewaktu berangkat dan pulang dari shalat Jumat,
saya mendapatkan satu lagi pengalaman spiritual yang
sungguh mengesankan, bahkan bisa dikatakan bisa
menambah kadar keimanan saya. Banyak pasang mata
memandang saya dengan penuh tanda tanya dan mungkin
saja keheranan. Biasa... Saya bila mengenakan celana
kan selalu tidak sampai menutupi mata kaki, maksimal
biasanya hanya sampai tepat di atas mata kaki.

Mungkin Anda sudah pernah mendengar hal ini... Ya,
pemakaian celana yang sedemikian rupa semata-mata
dilakukan untuk memenuhi ajaran Rasulullah saw.
Banyak juga sih yang mengatakan bahwa aturan
penggunaan celana bukanlah hal yang prinsip, namun
bagi saya pribadi ini adalah sebuah ujian hidup yang
bila berhasil dilalui, pasti akan mendapatkan sebuah
balasan yang kita tidak akan pernah sangka dari Allah
swt. Penggunaan celana seperti itu, bagi mayoritas
umat Islam saat ini sudah dinafikkan, dan bisa
dibilang sebagai hal yang tidak berfaedah.

Ah, sudahlah... Yang penting saya sudah berusaha
memberi contoh bagi mereka dengan jalan melipat celana
secara mencolok agar ada yang bertanya. Alhamdulillah,
walaupun cuma sedikit akan tetapi misi saya berhasil,
sehingga setengah dari mereka yang bertanya pada
akhirnya telah mengikuti ajaran Rasulullah saw. Lepas
dari itu semua, saya tetap akan berusaha berdakwah
dengan cara seperti ini. Semoga apa yang telah,
sedang, dan akan saya lakukan, mendapatkan barakah
Allah dan Dia memberikan jalan sesuai janji-Nya.


____________________________________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.

http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

No comments: