UNTUK DAERAH LAIN


حزب التحرير

Thursday, November 20, 2008

Ringtone Nasyid Imam Samudra Beredar via Handphone

Setelah geger foto wajah “Senyum” Amrozi dan Imam Samudra pasca eksekusi, kini, justru beredar ringtone nasyid (alm) Imam Samudra. Isinya, menyebut Amerika dan Yahudi musuh utama Islam





Hidayatullah.com—Download syair nasyid (alm) Imam Samudra ini pertama kali dirilis oleh situs web muslimdaily. Syair nasyid Imam Samudra yang tak begitu panjang, sekitar 2 menit ini sebelumnya sempat menjadi perbincangan.



Diperkirakan, syair nasyid pria asal Banten, itu sudah beredar luas. Kabarnya, Imam Samudra membuat sendiri syair ini saat di penjara, sekaligus menyanyikannya dan merekam sendiri.



Tak jelas, kapan dan bagaimana syair ini bermula dan keluar ke publik. Diperkirakan, rongtine Imam Samudra ini telah beredar luar. Redaksi bahkan sempat mendapatkan permintaan dari pembaca.



“Redaksi punya nggak? ngopi boleh?” kata seorang penelpon.



Dalam syair yang terekam dalam bentuk MP3 ini, Imam Samudra sempat meminta maaf kepada kedua orangtua, istri dan anaknya. Imam Samudra menyebut Yahudi, Amerika dan sekutunya adalah musuh sepanjang masa. [cha/www.hidayatullah.com]

No comments: