UNTUK DAERAH LAIN


حزب التحرير

Tuesday, April 1, 2008

APRIL MOP HARAM!!!

Hari ini adalah 1 April, di mana pasti akan banyak yang memberikan kejutan-kejutan buat teman, sahabat, saudara, atau siapalah, yang pasti akan memberikan sebuah dampak psikologis luar biasa.



Ya, April Mop, itulah yang biasa disebutkan setelah mengerjai kolega kita pada hari ini. Momen 1 April ini, banyak dimanfaatkan oleh orang-orang Islam untuk melakukan aktivitas yang dalam kenyataannya adalah justru upaya orang kafir untuk mengolok-olok umat Islam...



April Mop sendiri merupakan budaya orang kafir yang menjadikan keruntuhan kekhalifan Islam terakhir yaitu khalifah Islam yang berpusat di Turki, di mana kilafah ini berakhir secara tragis pada 1924 AD dikarenakan adanya pengkhianatan oleh (laknatullah) Mustafa Kemal Attaturk, sebagai sebuah bahan olok-olokan yang menggembirakan bagi mereka.



Singkat cerita, pada waktu Attaturk melakukan pengkhianatan, sebetulnya dia sedang melakukan kebohongan besar kepada khalifah Islam terakhir. Nah, karena keberhasilan si munafik ini dalam menjatuhkan kekhalifahan Islam melalui media kebohongan, maka kaum kafir dan munafik membuat suatu dogma baru bahwa kita tidak mengapa untuk berbohong khusus di 1 April. Padahal ini adalah sebuah penghinaan besar terhadap dunia Islam. Juga, penggunaan kata "Turkey" dalam bahasa Inggris untuk menyebut ayam kalkun, masih satu rangkaian proses penghinaan Turki, khalifah Islam terakhir, dan dunia Islam.



(bersambung... maaf, karena saya masih ada keperluan lain yang jauh lebih mendesak daripada blogging... )

No comments: